Sejarah Negara Australia

Australis adalah negara yang memiliki daratan yang termasuk luas, satu – satunya negaranya yang masuk dalam zona negara asia. Rata – rata penduduk Australia adalah mayoritas berasal dari negara Inggris dan Eropa. Negara ini memiliki iklim yang berbeda – beda ada musim panas dan musim dingin di sinilah letak geografis iklim Australia yang cukup bisa di nikmati orang di sana.

Sejarah Negara Australia adalah subjek yang telah dipelajari dari waktu ke waktu. Dengan perubahan terus menerus dalam peradaban manusia, sejarah negara Australia telah menjadi salah satu topik yang paling banyak dikunjungi dan terus menjadi salah satu topik terpanas saat ini.

Australia terdiri dari beberapa negara yang berbeda; mereka termasuk New Holland, Brasil, Tanah Van Diemen, Ratu Victoria dan lainnya. Mereka semua dianggap koloni Inggris pada saat itu. Ada banyak negara yang terlibat dalam periode waktu itu yang masuk ke benua Australia hingga menetap sampai sekarang.

Hukum Australia

Dengan kedatangan Inggris, aturan dan hukum mereka mengubah Australia. Misalnya, lokasi Gunung Tamborine telah diubah sehingga dapat digunakan sebagai pangkalan militer oleh Inggris.

Pada awal sejarah kolonial Australia, ada tiga negara besar yang terlibat dalam periode waktu itu. Inggris menguasai Australia, Belanda memerintah Australia dan Aborigin Australia menguasai sebagian Australia. Mereka juga percaya bahwa Australia adalah milik mereka.

Abos Australia juga bertempur dengan Inggris. Meskipun, Inggris akhirnya memenangkan pertempuran, tetapi kedua negara lainnya tidak. Sejarah negara Australia masih kontroversial hingga saat ini.

Pemerintahan Inggris

Namun, ada beberapa suku di Australia yang tidak setuju dengan pemerintahan Inggris. Meskipun, Inggris telah mengurus masalah mereka dan mereka membantu mereka memecahkan masalah mereka. Dengan itu, Abos Australia dan Inggris bisa hidup bersama dengan damai.

Itu juga selama periode waktu ini bahwa Abos Australia memiliki hak untuk mengunjungi Inggris. Namun, mereka hanya melakukannya jika Raja Inggris berada di Australia. Tidak perlu bagi orang Australia untuk pergi ke Inggris, karena orang Inggris dan Abos hidup bersama dengan damai.

Selama waktu itu, Australia juga sedang dikembangkan. Meskipun kedua negara bukan bagian dari satu sama lain, mereka bekerja bersama dalam membangun struktur. Masa depan negara Australia cerah karena Inggris sekarang juga terlibat dalam struktur bangunan.

Meskipun budaya dan peradaban Australia tidak sebanding dengan apa yang ada di Inggris pada waktu itu, ia masih memiliki banyak kesamaan dengan peradaban negara lain. Sejak tahun 1788, Inggris meninggalkan koloni mereka; Namun, penjajahan Australia berlanjut sampai 1934. Selama masa itu, ada banyak hal yang dibangun di Australia.

Koloni Australia

Meskipun ada koloni yang tersisa di Australia, mereka tidak bertahan lama. Ada banyak masalah yang muncul di Australia dan itulah sebabnya, Australia juga sedang dikembangkan setelah masa itu. Ini juga karena bantuan yang diberikan oleh Abos dalam pembangunan Australia.

Sejarah negara Australia terus menjadi salah satu topik yang paling banyak diteliti saat ini. Alasan mengapa hal ini terjadi adalah karena ada banyak hubungan antara Australia dan Amerika Serikat. Ada juga banyak tautan yang ada antara Inggris dan Australia.

Salah satu koneksi antara AS dan Australia adalah Angkatan Darat AS. Jika Anda penggemar sejarah atau seseorang yang mencoba memahami bagaimana hal-hal sebenarnya terjadi, maka inilah buku untuk Anda. Ini juga akan membantu bagi siswa Australia yang belajar tentang sejarah mereka sendiri.