Sejarah Negara Dubai

Negara Dubai adalah termasuk negara timur tengah yang berkebangsaan arab dan memiliki negara yang sangat indah. Salah satu keberhasilan negara ini adalah termasuk membangun negaranya menjadi kota – kota besar yang bagus. Sebagai termasuk negara yang maju di timur tengah negara ini juga termasuk negara yang damai dan tentram. Negara ini berada di sebelah negara – negara Arab, setiap tahunnya banyak sekali para wisatawan yang datang kenegara ini untuk menikmati liburan mereka.

Dengan keindahannya pantas jika negara ini di acungi jempol sebagai negara yang kaya akan keindahan kotanya. Dalam himpunan sejarah tertua yang menyebut Dubai adalah pada 1095 dalam Buku Geografi karya geografer Arab-Andalusia Abu Abdullah al-Bakri. Penjual mutiara Venesia Gaspero Balbi datang ke daerah ini pada tahun 1580 dan menyebut Dubai atau Dibei untuk dagangan mutiaranya.

Semenanjung Shindagha

Dekat Maktoum bin Butti asal suku Bani Yas memimpin orang-orangnya ke Semenanjung Shindagha di sungai Dubai Creek tahun 1883. Dan kemudian tinggal di sana dan mendeklarasikan kemerdekaan kota itu dari Abu Dhabi. Sampai saat ini Dinasti Maktoum masih berdiri di Dubai.

Neagara Dubai termasuk bagian dari Timur Tengah dan kota yang mempesona dengan banyak sejarah yang menarik. Dubai belum jadi menjadi bagian dari Kekaisaran Ottoman, dia merupakan emirat Arab dari Uni Emirat Arab. Dari ini pusat transportasi utama dan dapat diakses dari Uni Emirat Arab dari darat atau laut. Dubai adalah salah satu pusat kota terbesar di dunia, merebut tujuan wisata nomor satu untuk musim panas dan musim semi. Kota ini memiliki masa lalu yang kaya akan sejarah, sehingga bisa menjadi pusat bisnis global.

Kota Modern

Emir Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, memberikan kontribusi penting untuk pembangunan kota modern yang luar biasa ini. The Dubai Foundation, sebuah properti kerajaan, memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembiayaan pembangunan jalan, terowongan, jembatan, kompleks bisnis, kawasan industri, pusat perbelanjaan, dll. Keseluruhan rencana itu brilian yang menciptakan rencana seluruh kota. , memungkinkan properti berfungsi sebagai satu.

Bersamaan dengan pekerjaan infrastruktur utama, kompleks industri besar, tempat wisata, stadion, dan sekolah yang bagus juga termasuk dalam proyek konstruksi. Ini membedakan Dubai dari kota-kota lain dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keberhasilan proyek pembangunan.

Proyek Pembangunan Besar

Ada empat proyek bangunan besar dan penting yang sedang dibangun; ini adalah menara Al Mamzar, Burj Khalifa, kuartal Deira, dan Burj Al Arab. Proyek-proyek ini sangat berkontribusi terhadap keberhasilan proyek dan membuatnya lebih mengesankan. Semua proyek ini memiliki dampak besar pada desain arsitektur kota. Dubai dianggap sebagai salah satu tujuan wisata kelas dunia dan paling maju. Peran Dubai dalam sejarah Dubai sangat penting dan dapat dianggap sebagai salah satu kota paling bersejarah di dunia. Telah melihat banyak peradaban kuno seperti Asyur, Persia, Romawi, dan Mesir. Selain warisan budaya Dubai, kota ini juga populer dengan bisnis minyak.

Jadi bagi anda yang masih penasaran dengan kisah sejarah negara Dubai bisa berkunjung negara ini untuk melihat peninggalan sejarah negara tersebut yang banyak tersimpan baik di negara tersebut sampai sekarang. Memiliki sejarah yang panjang dan indah untuk di simak tidak ada salahnya membaca banyak tentang sejarah negara ini agar kita tau tentang kehidupan yang ada di negara tercantik Dubai yang begitu aduhai untuk di simak dan hayati sejarahnya ini.